SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Personil Sat Binmas Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan dari gangguan Kamtibmas dan penyakit masyarakat seperti penyalahgunaan Narkoba, minuman keras dan lain-lainnya, Senin (4/11/2019).

Kegiatan yang di pimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Pelabuhan Makassar Ipda Muh. Armin bersama Panit 2 Binmas lpda Rukanto Polsek Ujung Tanah dan Personil Sat Binmas.

Pada kegiatan kali ini Sat Binmas Polres Pelabuhan Makassar kembali berikan sarana kontak kepada masyarakat kurang mampu di Jl Barukang Utara Kelurahan Cambayya Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar berupa Selimut.

“Kami memberikan sesuatu yang dapat bermanfaat dan bisa langsung digunakan oleh masyarakat. Ini semua merupakan bagian dari upaya kami untuk terus bisa dekat dengan masyarakat,” Ungkap Ipda Muh.Armin.

“Intinya polisi ingin selalu bermitra dengan masyarakat, terutama dalam mewujudkan serta menjaga situasi yang aman dan tertib. Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan,” tambahnya.

Laporan : Agen 008 HI ( Mksr )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − fifteen =