SPIONASE-NEWS.COM,- PASAMAN SUMBAR – Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan, Lubuk Sikaping bakal dijajal para pecinta sepeda. Dikemas dalam kegiatan Lubuk Sikaping Adventure Badunsanak, acara yang digagas Komunitas Sepeda Pasaman (KSP) dan didampingi Pemkab Pasaman, Polres Pasaman dan Kodim 0305 Pasaman ini, bakal digelar 9 November mendatang.

“Alhamdulillah, persiapan kami dari panitia sudah matang. Acara ini bakal dihelat 9 November,” kata Ketua KSP Anwir Salam didampingi Kapolres Pasaman, AKBP Hendri Yahya, Senin (04/11/2019).

Dilanjutkan Yonda, pengurus KSP lainnya, acara ini gratis. Peserta tidak dipungut biaya, namun bertabur tantangan dan hadiah door prize.

“Perihal track, jangan diragukan, on road atau off road, ada semua. Tantangannya juga banyak, rerutama para peserta yang ingin merasakan sensasi tanjakan,” kata Yonda.

Rencananya, acara ini bakal dimulai di halaman Kantor Bupati Pasaman. “Kegiatan ini, selain mengkampanyekan hidup sehat dengan bersepeda dan kurangi polusi udara, acara ini juga memperingati hari pahlawan nantinya,” tukas Yonda.

Laporan : Agen 074 Ris (Sumbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × two =