SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Melepas masa tugasnya sebagai Kapolres Bone, AKBP Muh. Kadar Islam Kasim, SH., SIK., M.Si., hadir pada pertemuan yang dilaksanakan di kediaman Ketua Laskar 45, H. Asbi Ibrahim, SH., MH.

Kegiatan yang diwarnai dengan suasana persaudaraan dan kekeluargaan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle, MM., Brigjen. BNN Idris Kadir, SH., M.Hum, Kepala BNN Kabupaten Bone AKBP Ismail Husein, serta sejumlah undangan dari kalangan tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan pertemuan yang dilaksanakan pada Kamis (07/11/2019) ini sekaligus menandakan pelepasan dan perpisahan dengan Kapolres Bone yang akan memulai tugas barunya di tempat yang baru. Sebagaimana diberitakan di sejumlah media bahwa dalam institusi kepolisian RI, telah dilaksanakan mutasi tugas jabatan, yang di antaranya terhadap sejumlah kapolres di beberapa daerah, tak terkecuali di Kabupaten Bone, Polres Bone akan dipimpin oleh Kapolres yang baru.

Dalam pertemuan ini, unit Badan Narkotika Nasional (BNN) di bawah pimpinan AKBP Ismail Husein memberikan sosialisasi tentang darurat narkoba yang belakangan ini marak di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Untuk itu, BNN mengharapkan agar seluruh masyarakat dan jajaran aparat serta pemerintah membangun sinergi dalam memerangi peredaran narkoba.

Harapan besar agar komitmen bersama terbangun dalam menciptakan lingkungan Kabupaten Bone yang bebas narkoba, sehingga generasi ke depan dapat terhindar dari segala tindakan yang merusak masa depannya. Hal tersebut tidak dapat tercapai jika tidak ada sinergi antara pemerintah, masyarakat dan aparat keamanan.

Laporan : Agen 085 Irwan

Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + 16 =