SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat (AMPER) Larompong Kabupaten Luwu, melakukan aksi unjuk rasa di kantor DPRD provinsi Sulawesi selatan, Selasa (12/11/2019).

Dalam aksi tersebut para orator mengatakan bahwa minimnya pembangunan infrastruktur khususnya di Kecamatan Larompong kabupaten Luwu sehingga mereka prihatin atas kurangnya perhatian terhadap pembangunan infrastruktur di Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu Provinsi Sulsel.

Hasmin Rj selaku jendral lapangan aksi tersebut mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur yang sangat minim di kecamatan larompong semisal pengaspalan jalan maupun jaringan yang masih lemah di Kecamatan larompong.

Lanjut Hasmin Rj mengatakan bahwa seharusnya pemda Kabupaten Luwu memprioritaskan pembangunan di Kacamatan Larompong ditambah lagi apa yang menjadi tuntutan kami mengenai harga cengkeh yang kami sudah melakukan aksi jauh sebelum hari terkait harga namun sampai hari ini belum ada langkah yang diambil pemerintah setempat.

lanjut Hasmin menganggap bahwa apabila harga cengkeh tidak lagi berpihak terhadap petani maka disitulah sembilan mata pisau kapitalisme telah mengiris harapan petani.

Laporan : Agen 056 Muh.Parhanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 4 =