SPIONASE-NEWS.COM, – MAMUJU – Mempersiapkan tenaga atlet berprestasi, PP FPTI mengikuti kegiatan perlombaan dalam rangka Prapon Zona III di lapangan Cora, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 20 November tersebut diikuti oleh sejumlah utusan dari beberapa provinsi, termasuk Sulawesi Barat (Sulbar).

Madda Reski Salatin selaku ketua Umum FPTI Provinsi Sulawesi Barat optimis bisa meraih prestasi di Prapon Pinrang. “Kali ini kita harus optimis dalam meraih prestasi di beberapa nomor kompetisi,” harapnya saat melepas pemberangkatan tim ke Pinrang.

Lanjut Madda Reski Salatin bahwa Prapon ini merupakan kesempatan untuk mencapai tiket ke PON. “Prapon kali ini merupakan sebuah langkah kemajuan Untuk FPTI Sulbar yang setelah bertanding di kejurnas kelompok umur di Kalimantan Selatan beberapa hari lalu dan sekarang saatnya kita masuk di ajang Prapon untuk mendapatkan tiket menuju PON XX di Papua,” Ucapnya meyakinkan tim yang diasuhnya.

Adapun tim yang berangkat ke Pinrang terdiri dari, Ari Ferdian. SP., Elvis Muslatif, S.Pd., Andi Djubaer S.Pd., Muh.Alwi H.Kirang, S.Sos.

Sementara itu, Ari Ferdian yang juga selaku biro kompetisi FPTI Sulbar merincikan nomor yang diikuti dalam kompetisi bergengsi tersebut. “Nomor kompetisi yang akan kami ikuti adalah Nomor SPEED WR, Nomor BOULDER beregu dan perorangan, Nomor lead perorangan,” jelasnya.

Kepada Media Online Nasional Spionase, Ari Ferdian menjelaskan bahwa hasil yang diberikan oleh biro prestasi untuk masuk dalam perlombaan Prapon kali ini mendorong mereka mampu bersaing dengan atlet-atlet yang lain dan membawa nama Sulawesi Barat dalam Prapon. “Ini adalah hal yang sangat dinanti-nantikan, bahkan kami sangat optimis tembus di PON XX di Papua,” Ungkapnya meyakinkan tim Prapon FPTI Sulbar.

Laporan : Agen 056 Muh. Parhanto
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + twelve =