SPIONASE-NEWS.COM, WATAMPONE – Kelangkaan BBM (Bahan Bakar Minyak) terjadi lagi, Jalur poros Bone – Makassar sempat mengalami kemacetan beberapa jam, ini di akibatkan adanya antrian pengisian BBM di SPBU Pertamina Palakka Kabupaten Bone, Sabtu (16/11/2019).

Kelangkaan BBM terjadi membuat masyarakat gusar bingun, kejadian ini sudah berlangsung beberapa kali, BBM begitu sulit di dapatkan, sampai-sampai banyak Warga yang antri di SPBU Kabupaten Bone Provinsi Sulsel.

Menurut keterangan beberapa Supir truk yang di wawancarai media ini, bahwa tiap hari terjadi antrian seperti ini, pihak pemerintah Kabupaten Bone dan Pertamina tidak peduli akan hal ini, karena sering terjadi, Pertamina harus bertanggung jawab dengan kasus ini, jelas Anwar.

Pihak Pertamina yang ingin diambil keterangannya oleh media ini, tidak bisa di temui karena tidak berada di tempat, karena masih hari libur Minggu, Jelas salah seorang petugas yang identitas tidak mau di tulis

Akibat yang di timbulkan antrian Pembeli BBM di SPBU, sehingga mengalami kemacetan. Kami berharap agar pemerintah bisa segera mangantisipasi hal tersebut, Ujar Anwar salah satu sopir Truck.

Bukan hanya SPBU Pertamina Palakka saja yang kehabisan BBM jenis Solar, Premium dan Partalite, tapi semua SPBU Pertamina yang ada di kabupaten Bone mengalami hal yang sama, sangat sulit ditemukan BBM jenis Premium.

Tapi ironisnya ada yang janggal dalam kelangkaan BBM ini karena untuk pengisian jerigen malah lebih di utamakan, dan banyaknya jerigen yang di layani ketimbang kendaraan roda dua dan roda empat, hal ini membuat beberapa Sopir protes, untungnya tidak terjadi keributan antara Sopir Truck dan pengisi Jerigen, Ungkap Amir.

Laporan : Agen Irwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + nineteen =