SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB), Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Makassar Sanctus Albertus Magnus Periode 2019/2020 telah terlaksana di Komisariat Universitas Pejuang Republik Indonesia dan Komisariat Universitas Mega Rezky, Minggu (17/11/2019) di Kampus II Universitas Pejuang Republik Indonesia, Jl. Nipa-nipa Antang Makassar.

Ketua panitia pelaksana Bona Ventura Jola dalam laporannya menyampaikan, kegiatan pembinaan yang dilaksanakan dalam waktu tiga hari (15-17/11/2019) kita bersyukur bisa terlaksana dengan baik sampai tahap penghujung yaitu pelantikan anggota baru.

Lanjutnya,” ucapan terima kasih kepada jajaran Panitia Pelaksana, Steering Committee, koordinator Komisariat UPRI dan koordinator Komisariat Mega Rezky atas kerjasamanya menyukseskan kegiatan ini.

Untuk diketahui MPAB selanjutnya akan dilanjutkan ke beberapa Komisariat diantaranya Universitas Hasanuddin, Universitas Kristen Indonesia Paulus, Universitas Atmajaya, Universitas Bosowa dan Universitas Indonesia Timur.,”Tutup Bona.

Selain itu Pius Yolan selaku ketua Presidium PMKRI Cabang Makassar dalam sambutannya menyampaikan, MPAB adalah jenjang pembinaan tingkat dasar di PMKRI dan komisariat adalah basis recruitment anggota.

MPAB tahun ini mengangkat tema “PMKRI adalah Rumah Belajar”. Selain itu, untuk diketahui MPAB komisariat tahun 2019 yang dilaksanakan merupakan instruksi ketetapan RUA No : 02/TAP/RUA/IV/2019 serta hasil Lokakarya Nasional dan Lokakarya Cabang tahun 2018 tentang Sistem Pembinaan PMKRI, “Pungkas Yoland.

Di akhir sambutannya Yoland juga menyampai kan Selamat kepada peserta yang telah selesai mengikuti pembinaan MPAB, Semoga tetap menjiwai nilai-nilai PMKRI dan nilai-nilai kebangsaan negara republik Indonesia,” Tutupnya.

Laporan : Agen 054 Mansyar M ( Mks )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − three =