SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Hubungan Erat ditunjukan Kedua pimpinan antara kapolres Enrekang dan Dandim 1419/Enrekang, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK di sela-sela kesibukannya mendatangi Komandan Kodim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar. silaturahmi yang berlangsung di markas Kodim 1419/Enrekang ini pun berlangsung Akrab.

Layaknya dua sahabat kental, kedua perwira menengah ini pun saling berpelukan dan berjabat tangan saat berjumpa. Sembari berjalan menuju ruangan Makodim, Kapolres dan Dandim saling bercanda akrab.

“kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Enrekang Provinsi Sulsel,” kata Endon, Senin (20/11/19).

ia juga menambahkan ini pertama kali berkunjung ke kodim 1419/Enrekang, selama bertugas di Polres Enrekang mulai Senin, 11 November 2019,

Dalam kunjungannya, AKBP Endon Nurcahyo S.IK diterima langsung oleh Komandan Kodim 1419/Enrekang, Letkol Inf Utyu Samsul Komar.

“Hal tersebut sekaligus untuk membangun komunikasi yang baik dan untuk menjalin sinergitas kinerja dan meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1419/Enrekang, Letkol Inf Utyu Samsul Komar mengatakan, kunjungan ini tentu sebagai bentuk silaturahmi.Sehingga tercipta keakraban baik didalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasan.Menurut dia, silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Enrekang.

“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Enrekang,” ujarnya

Laporan : Agen 054 Mansyar M/M.Syafar Sakarong (Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 1 =