SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Komisariat Universitas Fajar menyambut anggota baru melalui Latihan kepemimpinan 1 (LK 1), Minggu-senin (17-18/11/2019) di Aula Sekretariat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kota Makassar, Jl. AP Pettarani no. 2 panakukang Makassar Provinsi Sulsel.

Junatan Pattola sebagai Ketua panitia mengatakan, kegiatan LK 1 SAPMA PP komisariat Universitas Fajar dapat terlaksana tak terlepas bantuan serta dukungan dari senior-senior dan kerjasama dari pengurus sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Kegiatan LK 1 kali ini mengangkat tema, “Membangun nilai-nilai kader pancasilais secara totalitas. “Tutupnya.

Selain itu Ketua SAPMA PP Kota Makassar Hasrul Kaharuddin dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada pengurus komisariat yang menyelenggarakan LK 1.

Lanjutnya” Dia menyampai kan selamat datang kepada peserta yang akan mengikuti LK 1 untuk kemudian berperang sebagai pemuda yang sesungguhnya yaitu pemuda yang siap mengawal NKRI. “Pungkas Hasrul.

Dalam kegiatan ini hadir pula Ketua KNPI Kota Makassar Cristopher Aviary yang secara resmi membuka kegiatan LK 1 SAPMA PP Komisariat Universitas Fajar.

Dalam sambutannya Cristopher mengucapkan, selamat atas pelaksanaan kegiatan yang berlangsung semoga sukses dan melahirkan kader-kader baru untuk tetap berkontribusi menjaga pancasila.”Tutupnya.

Laporan : Agen 054 Mansyar M (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × three =