SPIONASE-NEWS.COM, – ENREKANG – Kepolisian Resor Enrekang Polda Sulsel pagi tadi kedatangan Tim pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulsel. Selasa (19/11/2019).

Tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel dipimpin langsung oleh AKBP Andarias, SE, MH beserta rombongan melaksanakan Wasrik Tahap II Aspek Pelaksanaan dan pengendalian T.A 2019 yang diterima langsung oleh Bapak Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK berpesan, jadikan Wasrik sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan dihadapi, yaitu dengan menyajikan informasi dan data sesuai fakta yang ada kepada tim Wasrik.

“Wasrik merupakan salah satu fungsi kontrol agar mekanisme kerja yang ada di lingkungan Polri tidak keluar jalur yang telah ditetapkan.” Terang Kapolres Enrekang

Dan harapannya dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang direncanakan, Tambah Kapolres Enrekang.

Kegiatan wasrik diikuti oleh Bagian, Satuan Fungsi, serta Polsek Jajaran Polres Enrekang.

Laporan : Agen 054 Mansyar M (Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × five =