SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Pelantikan pejabat baru di lingkup LLDIKTI IX Sulawesi, bertempat di Aula Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Senin (18/11/2019) kemarin,

Prof. Dr. Jasruddin, M.Si., melantik Ali Isra, S.Kom., MM., sebagai Kepala Sub Bagian Sistem Informasi dan Kerjasama Kantor LLDIKTI IX Sulawesi. Prof. Jasruddin berharap agar kepemimpinan Ali Isra dapat membawa suasana baru dalam perkembangan bagian Sistem Informasi dan Kerjasama LLDIKTI Wilayah IX.

“Mutasi hal biasa guna menghadirkan penyegaran organisasi. Jabatan itu waktunya singkat sehingga amanah yang diberikan dijalankan dengan penuh tanggung jawab serta disertai niat bekerja secara ikhlas. Kompetensi yang dimiliki Ali Isra dapat menyajikan pelayanan dengan merancang model pelayanan aplikasi yang efesien dan efektif,” ujar Profesor Ilmu Fisika tersebut.

Dalam tahun ini, dalam lingkungan LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi terjadi mutasi jabatan pada sejumlah bagian dan sub bagian. Hal tersebut merupakan terobosan yang diambil Prof. Jasruddin sebagai langkah peningkatan kinerja LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi.

Ali Isra akan menduduki posisi yang sebelumnya dipegang oleh Ratna S.Sos. M.Si., yang telah memasuki masa pensiun. Turut hadir dalam pelantikan tersebut, sejumlah pejabat baru di lingkungan LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, yakni Sekretaris LLDIKTI IX, Drs. Andi Lukman, M.Si., Munawir Razak, S.Ip., MA (Kabag Kelembagaan dan Sistem Informasi), Muhammad Amir, SH,MH (Kabag Umum), Ichsan Kasnul Faraby, S.Sos, M.Si (Kabag Sumber Daya Perguruan Tinggi).

Laporan : Agen Paulus Tandi

Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × four =