SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan yang digelar di ruang tengah Mapolres Enrekang Polda Sulsel, Senin (25/11/19)

Dalam anev mingguan ini dihadiri para Kabag, para Kasat, dan seluruh Perwira Polres Enrekang. Pada kesempatan ini masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas.

Kapolres Enrekang dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Enrekang serta Polsek jajarannya yang telah dilaksanakan maupun yang akan dikerjakan.

Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, jelas Kapolres.

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu.

Tidak hanya itu, Dalam Anev kali ini Kapolres juga meminta satker untuk melakukan penyerapan anggaran secara maksimal, mengingat sudah bulan terakhir dalam pen

Laporan : Agen 054 Mansyar M (Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − ten =