SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Maulid Nabi Muhammad SAW pada 1441 Hijriah dilaksanakan di Masjid Besar Balul Jannah Tolo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan pukul 10.00 wita, Kamis (28/11/2019).

Turut hadir pada acara tersebut Camat Kelara, Kapolsek, pegawai puskesmas, Lurah, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA dan para tokoh masyarakat.

“Mualid Nabi Muhammad SAW adalah suatu peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW dan peningkatan keimanan kita selaku umat muslim kepada Allah SWT, mempererat tali silaturahmi antara masyarakat kabupaten Jeneponto khususnya masyarakat kecamatan kelara serta mendekatkan diri kepada Allah Swt dan sekitar tetangga kita dan maulid ini adalah salah satu bentuk kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW,” ucap Aji Nasuhan S.E Camat Kelara.

Dalam Kegiatan Maulid ini, berlangsung dengan Hikmat dan meriah penuh dengan nuansa Islami, para hadirin yang menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, sangat antusias mengingat acara ini sekali setahun di peringati dab merupakan bentuk pertemuan Silaturahmi semua lapisan masyarakat di Kelara, jelas Rustan Jenta salah seorang Tokoh Pemuda di daerah ini.

Laporan : Agen Jalil Brewok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − four =