SPIONASE-NEWS.COM, TORAJA UTARA – Salah Satu Baligho Bakal Calon Bupati Toraja Utara Petrus Tangke Rombe (PTR) yang maju diperhelatan pilkada 2020 di Kabupaten Toraja Utara tiba-tiba dirusak oleh Orang Tak di Kenal (OTK).

Pengrusakan baligho yang dilakukan Orang Tak Dikenal terjadi dipertigaan Jalan Poros Rantepao – Tallunglipu Kecamatan Tallunglipu tepatnya simpang Tiga menuju kepasar Bolu Rantepao Toraja Utara.

Hal itu dikatakan Petrus Tangke Rombe atau akronim PTR, Minggu malam, 1 Desember 2019 melalui via Hp selulenya, Petrus mengatakan salah satu balighonya yang dipasang oleh timnya pada Sabtu malam (30/11/2019), telah dirusak orang.

“Baligho yang dipasang timya tiba-tiba dirusak OTK, ini diketahui oleh timnya pada Minggu (1/12/2019) pagi saat hendak kembali melihat balighonya ternyata rusak,” Ujarnya.

Kata Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Paniai Provinsi Papua Petrus Tangke Rombe yang akan maju Bakal Calon Bupati Toraja Utara ini, Dirinya kecewa dengan adanya pengrusakan baligho saya. Seharusnya bersaing secara sehat, jangan melakukan pengrusakan seperti ini, Ujarnya dengan Kesal.

Menurut tim PTR , Basri bahwa baligho tersebut dipasang Sabtu malam, namun Ia kaget pas besoknya didapati balihonya yang berukuran besar sudah dirusak padahal disekitarnya ada baligho yang dipasang, namun hanya baligho PTR yang dirusak.

Sekedar di ketahui, Saat ini PTR telah mendaftar di dua Partai besar untuk mendapatkan usungan yaitu Partai PDI Perjuangan dan Partai Golkar tersebut untuk maju bertarung di Daerah Pariwisata Kabupaten Toraja Utara yang merupakan andalan Sulsel.

Laporan : Agen Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + fourteen =