SPIONASE-NEWS.COM – SIDENRENG RAPPANG – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan Poros Sidrap Kampung Baru, Lainungan, Sidrap Provinsi Sulsel baru-baru ini, Selasa (3/12/2019) pukul 11.30 WITA.

Kecelakaan tersebut melibatkan 3 unit mobil sedan di antaranya sebuah mobil merah bernomor polisi B 13 MRA yang dikendarai oleh Ana dan Fery, serta mobil jenis Escudo nomor polisi DW 1837 AT dan mobil lain berjenis Pick Up dengan nomor polisi DP 8834 AJ yang belum sempat dikonfirmasi nama korbannya.

Dari tempat kejadian, media online nasional Spionase-News.Com menghimpun keterangan warga setempat yang menjelaskan bahwa kronologi kejadian berawal dari mobil merah yang melaju dari arah Parepare dengan kecepatan tinggi, berpapasan dengan mobil Eskudo yang melaju dari arah Kota Sidrap menuju ke Parepare, dalam waktu yang singkat keduanya terlibat kecelakaan.

Menurut pengakuan sopir suzuki Escudo bahwa ia telah memberikan isyarat melalui lampu mobil kepada pengendara mobil warna merah bernama Ana, tetapi ia tetap melaju dengan kencang, sehingga mengakibatkan kecelakaan yang tidak dapat dihindarkan.

Akibat kedua mobil tersebut, sebuah mobil pick up yang melintas bersamaan dengan keduanya pun tidak dapat dikendalikan, namun terlempar mengenai pagar rumah warga di sekitarnya.

Sampai berita ini diturunkan, tidak ada korban jiwa, namun kejadian tersebut mengejutkan warga setempat yang kemudian memenuhi area kecelakaan.

Saat ini Polisi sedang melakukan olah Tempat Kejadian untuk menemukan penyebab yang pasti dari kecelakaan tersebut.

Laporan : Agen Om Mardin
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + five =