SPIONASE-NEWS.COM, – ACEH TENGGARA – Aktivis Anti Korupsi Aceh Tenggara Amri Sinulingga melakukan aksi berjalan kaki dari kantornya menuju Mapolres Aceh Tenggara, Kejaksaan Tinggi Aceh Tenggara di Kutacane, untuk memperingati Hari Anti Korupsi. Senin (9/12/2019).

Amri Sinulingga dalam memperingati Hari Anti Korupsi tersebut mengusung spanduk bertuliskan “STOP KRIMINALISASI ANTI KORUPSI”, dan saat ini saya dijajah oleh bangsa sendiri.

Dalam aksi tunggal tersebut Amri Sinulingga meminta Kapolres Aceh Tenggara dan Kajati Aceh Tenggara, segera menuntaskan kasus-kasus yaitu antara lain, Pembangunan jalan Muara Situlen, Pembakaran rumah Asnawi Luwi Wartawan Serambi Indonesia Aceh Tenggara, Kasus Monografi Desa, Kasus bantuan hukum Bupati Aceh Tenggara, Kasus Gaji PPS KIP Aceh Tenggara yang belum tuntas dan terjadinya kriminalisasi terhadap Aktivis Anti Korupsi dirinya dan beberapa rekannya.

Dan Amri Sinulingga meminta kasus tersebut dituntaskan segera. Aksi ini dilakukannya tunggal setelah beberapa waktu silam menyambangi KPK di Jakarta memakai pakaian adat alas dan menuntut dituntaskan berbagai kasus korupsi di Aceh Tenggara.

Laporan : Agen mti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + 19 =