SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Setelah melewati proses pembangunan yang cukup lama, akhirnya pada hari Jumat, 27 Desember 2019, Mesjid Mira’tul Khaerat, yang berlokasi di Jalan Abubakar Lambogo, diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. Nurdin Abdullah. Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Jum’at (27/12/2019).

Dalam acara peresmian tersebut hadir sejumlah pejabat penting dari jajaran Provinsi Sulawesi Selatan, serta pemerintah Kota Makassar, antara lain Plt. Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, Danramil Makassar, Kapolsek, Camat Makassar, serta jajaran dari Kelurahan Bara Baraya Selatan Kecamatan Makassar, dan warga masyarakat setempat yang antusias mengikuti peresmian Mesjid Mira’tul Khaerat.

Warga masyarakat sangat berterima kasih Kepada Bapak Gubernur dan Plt. Walikota Makassar dan terutama pengurus dan donatur atas dibangun dan diresmikannya tempat ibadah yang dapat segera mereka manfaatkan demi perkembangan iman jamaah di Bara’ Baraya Makassar.

Semoga dengan peresmian mesjid Mira’tul Khaerat ini, dapat memberikan dampak positif bagi kemaslahatan umat di Kecamatan Makassar.

Laporan : Agen Abd Gaffar
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 1 =