SPIONASE-NEWS.COM, – PAREPARE – Usai menikmati acara coffe Morning pagi tadi, di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare 30 Desember 2019.

Walikota Parepare Dr. H. M. Taufan Pawe, S.H., M.H., berkesempatan menerima Piala Bergilir Gubernur Sulawesi Selatan beserta Reward berupa uang sebesar 1 miliar rupiah yang merupakan dana pembinaan yang diberikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM. Nurdin Abdullah kepada Kepala Kelurahan Galung Maloang di wakili Lurahnya Musdaliah atas prestasi sebagai Juara 1 Kelurahan Terbaik dalam Pelayanan Publik se Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (30/12/2019).

Penyerahan penghargaan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim, Sekretaris Daerah Kota Parepare Iwan Asaad serta utusan sejumlah kelurahan dan para SKPD Kota Parepare.

“Alhamdulilah, Kelurahan Galung Maloang Juara 1 Kelurahan Terbaik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Apresiasi saya untuk Lurah Galung Maloang bersama jajarannya dalam tata kelola pemerintahan untuk optimalisasi pelayanan publik yang lebih baik,” ungkap Taufan Pawe Walikota yang terpilih untuk kedua kalinya.

Lebih lanjut Taufan Pawe juga menyampaikan bahwa kegiatan Coffe Morning yang dilaksanakan ini merupakan yang terakhir di tahun 2019.

Lurah Galung Maloang, Musdaliah mengaku sangat bersyukur atas raihan prestasi tersebut, dan ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pihak, terutama pemerintah Kota Parepare serta masyarakat Kelurahan Galung maloang yang telah mendukung program-program Kelurahan Galung Maloang.

Semoga prestasi ini dapat menginspirasi kelurahan-kelurahan lainnya agar semakin berkembang dalam tata kelola kelurahan yang lebih baik.

Laporan: Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 15 =