SPIONASE-NEWS.COM, – TAKALAR – DPC BMI ( Banteng Muda Indonesia ) Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan menutup akhir tahun dengan melakukan Kegiatan Sosial, Selasa (31/12/2019).

Kegiatan Sosial ini disebut BMI Takalar Berbagi yang dilaksanakan oleh beberapa pengurus DPC BMI Takalar di Desa Lantang kecamatan polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

“Dilihat dari kondisi yang terjadi di tempat tinggal Dg. Minne (80 Tahun lebih ) dan Dg. Baji (75 tahun lebih ) yang kesehariannya tidak dapat melakukan apa-apa dikarenakan mereka berdua buta dan tuli sehingga hanya berharap bantuan dan uluran tangan tetangganya, maka dari itu DPC BMI melakukan kunjungan terhadap dua orang lanjut usia yang di rangkaikan dengan pemberian bantuan sosial berupa sembako, ” jelas Sekretaris BMI Takalar Mushawwir

“Ini salah satu wujud kepedulian BMI Takalar terhadap kondisi sosial yang terjadi di tengah tengah masyarakat dan kegiatan ini insya Allah akan terus berlanjut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, ” tegas ketua DPC BMI Takalar Aljazair.

Laporan : Agen Subair

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 18 =