SPIONASE-NEWS.COM, – JENEPONTO – Menjelang tutup tahun, sejumlah 30 kepala desa se-kabupaten Jeneponto dilantik oleh Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, Selasa (31/12/2019).

Bupati Jeneponto H. iksan Iskandar memasang lencana di dada kepala desa

Acara pelantikan dilaksanakan di Stadiun Mini Turatea, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto pada Senin, 30 Desember 2019, pukul 09.00 Pagi. Para kepala desa tersebut merupakan hasil pemilihan kepala desa yang dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Jeneponto beberapa hari lalu.

Hadir dalam pelantikan tersebut sejumlah pejabat penting, antara lain Wakil Bupati Jeneponto, Kapolres, Damdin, Kajari, Sekda, dan Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto, serta para kepala SKPD.

Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, dalam sambutannya mengharapkan kepada para kepala desa yang sudah dilantik untuk senantiasa bekerja keras membangun Jeneponto lebih baik lagi. “Kita bisa bersaing dengan kabupaten lain dan khususnya anggaran Anggaran Dana Desa (ADD) ini perlu dimanfaatkan pada tempatnya, agar nantinya pembangunan desa lebih meningkat pada masing-masing desanya,” ajak H. Iksan Iskandar.

Harapan Bupati Jeneponto bahwa dengan dilaksanakannya pelantikan ini tentunya diharapkan tidak ada lagi yang bersalah paham antara para pendukung pasangan kepala desa, “Mari kita membangun Jeneponto lebih baik lagi, sehingga kita disegani oleh kabupaten lainnya, khususnya bagi Kabupaten Jeneponto yang kita cintai ini akan lebih baik apabila kita berkerja sama di antara kepala desa dengan Pemerintah Kabupaten Jeneponto,” himbau Bupati Iksan Iskandar di akhir sambutannya.

Laporan : Agen Rustan Jentak
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + ten =