SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Peristiwa banjir akhirnya mengambil korban jiwa, Kabar duka ini datang dari sebuah keluarga warga Kelurahan Bara Barayya Selatan, Kecamatan Makassar pada Kamis, 2 Januari 2020.

Seorang bocah berusia 10 tahun, duduk di kelas 4 SD Mardekayya Makassar harus meregang nyawa akibat hujan lebat yang mengakibatkan Banjir Kanal di area Jalan Abubakar Lambogo, Makassar.

Kronologis kejadian yang menimpa korban bernama Akmad tersebut berawal dari saat korban bersama taman-temannya mandi-mandi di kanal, yang berlokasi tidak jauh dari rumah korban.

Selang beberapa waktu kemudian korban tiba-tiba menghilang, dan salah satu teman korban berusaha mencari bantuan tepat pukul 15.30 wita, korban ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri. Lantas segera dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban Akmad tidak tertolong.

Kabar meninggalnya Korban Akmad menggugah hati Plt. Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb yang segera mengunjungi rumah duka di Jalan Inpeksi Kanal, Kelurahan Bara Baraya Selatan, Kecamatan Makassar. Hadir di rumah duka, ibu Lurah Bara Baraya Selatan Kecamatan Makassar bersama aparat dari kepolisian Polsek Makassar.

Kejadian ini menggemparkan masyarakat setempat di Bara barayya, sehingga banyak warga berdatangan untuk menyaksikan lokasi dimana korban meninggal dunia.

Laporan : Agen Abd. Gaffar
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 − three =