SPIONASE-NEWS.COM – ENREKANG — Satuan sat sabhara Polres Enrekang kembali melaksanakan patroli rutin. Kali ini sasaran patroli adalah tempat tempat parkiran yang dikenakan pajak oleh Pemkab Enrekang. Sabtu (04/01/2020).

Kanit Turjawali Polres Enrekang Aipda Amal Wisnu,S.Sos bersama anggota unit patroli mendatangi rumah sakit umum Massenrempulu sebagai salah satu tempat parkir yang dikenakan pajak oleh Pemkab. Enrekang.

Unit patroli Polres Enrekang melakukan pengecekan terhadap penarikan retribusi di tempat parkiran dan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas yang jaga pada hari ini agar mewaspadai adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Setelah kami melaksanakan pengecekan tersebut tidak ditemukan adanya pungutan liar semua sesuai standar operasional prosedur (SOP). retribusi yang diberikan kepada pengunjung sudah sesuai dengan aturan seperti dijelaskan dalam pasal 1 angka 32 undang-undang nomor 28 tahun 2009 tentang pajak daerah dan retribusi daerah, ” ujar Kanit Turjawali Polres Enrekang Aipda Amal Wisnu, S.Sos.

Laporan : Agen 054 MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + four =