SPIONASE-NEWS.COM, – TAKALAR – Kunjungan Ketua DPD Garda Nusantara Provinsi Sulawesi Selatan ke Markas Koordinasi DPC Garda Nusantara Kabupaten Takalar, Minggu (05/01/2020 ) pukul 20.00 wita.

Markas Koordinasi DPC Garda Nusantara yang berlokasi di jl. HM Daeng Manjarungi Kabupaten Takalar.

Kunjungan ini adalah silaturahmi dan konsolidasi kepengurusan ketua DPD Garda Nusantara Arianto Burhan Makka bersama rombongan yang disambut langsung oleh Ketua DPC Garda Nusantara Fathy Urbany Burhanuddin.

Dalam sambutannya sekretaris DPD Garda Nusantara Nasrum Rahim mengatakan jangan melihat dari sisi buruknya suatu organisasi tapi mari kita bersama – sama membangun organisasi ini tanpa saling mengganggu antara satu dengan yang lainnya.

Menanggapi pertanyaan pengurus DPC Garda Nusantara Kabupaten Takalar Ahmad syam Wakil Ketua Bidang Ekonomi tentang pendampingan selama 3 bulan untuk inkubator bisnis dengan meminta pendampingan kuliner, wisata, portal media.

Ketua DPD Arianto Burhan Makka dengan tegas mengatakan jangankan 3 bulan setahunpun kami bantu, kami akan mensupport teman-teman pengurus yang memiliki bakat, usaha dan profesi karena kita adalah organisasi profesional, solid dan berkarya untuk masyrakat.

Laporan : Agen Subair

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − two =