SPIONASE-NEWS.COM, – GOWA – Untuk mendukung program Kapolri dalam penanaman pohon, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, didampingi Waka Polres Gowa para pejabat utama dan 120 personil melakukan penanaman pohon sebanyak 2500 batang.

Lokasi penanaman pohon dalam rangka program “Polri Peduli Penghijauan” tersebut berjarak 10 km dari kota Sungguminasa dan berada di Dusun Lanra Lanra Desa Pa’bentengan Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa dengan luas lahan 5 hektar.

Walau cuaca tidak mendukung dan dengan guyuran hujan serta basah kuyup namun, semangat seluruh anggota untuk melakukan penanaman pohon tidak surut dan satu persatu pohon yang telah disiapkan ditanami dilahan yang ada.

Tidak hanya itu, tampak anggota Polwan dan ASN ikut berbaur dan turun ke lokasi lahan melakukan penanaman bersama Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola dan seluruh anggota pada Kamis sore tadi (09/01/2020) pukul 15.00 Wita.

“Kebersamaan seluruh anggota dalam setiap kegiatan khususnya saat penanaman pohon tadi sangat saya apresiasi dan saya berharap, budaya kebersamaan ini tetap dipertahankan,” ungkap Boy Samola.

Laporan : Agen 009 Bagas PM/Agen Fikri Dana

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × four =