SPIONASE-NEWS.COM, – PAREPARE – Akibat hujan yang terjadi sejak sore hari, Sabtu 11 Januari 2020, sejumlah tempat di Kota Parepare nyaris lumpuh karena genangan air yang meningkat hingga banjir.

Bahkan info sangat memprihatinkan bahwa sebuah pusat layanan kesehatan terbesar di Kota Parepare, RSUD Andi Makkasau Parepare pun tidak luput dari genangan air yang membanjir hingga ke ruang inap pasien.

Hal tersebut menggugah hati Pimpinan LMR-RI Komisariat Daerah (Komda) Parepare, H. Suparman Amrullah, S.Pd untuk angkat bicara.

“LMR RI komda parepare menghimbau kepada seluruh camat dan lurah untuk terus mengawal dan mengawasi daerah dan warganya masing-masing, tetap koordinasi dengan RT, RW, Babinsa, Babinkantibmas untuk menjaga daerahnya, terutama untuk update kondisi terkini, termasuk menjaga keamanan dan kondusifnya wilayah masing masing,” demikian himbau H. Parman melalui media Online Nasional Spionase-News.Com.

Lebih lanjut H. Parman juga menghimbau agar dinas penanggulangan bencana siaga, “Untuk dinas penanggulangan bencana alam daerah, terus siaga satu agar masyarakat Parepare tetap dalam kondisi terkawal dan terjaga,” tutup H. Parman.

Laporan : Agen 095 Asri M
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + four =