SPIONASE-NEWS.COM,- MAROS – Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Maros kembali melaksanakan Latihan Pengembangan Kepemimpinan Jenjang 1 Angkatan XV Tahun 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 10-12/01/20 bertempat di Sekretariat Kwartir Cabang Pramuka Maros Provinsi Sulsel, Sabtu (11/01/2020).

Dalam laporannya, Ketua Sangga Kerja Arianto, Menyampaikan kegiatan ini diikuti 54 peserta yang merupakan perwakilan dari beberapa Kwartir ranting dan gugus depan yang ada di Kabupaten Maros.

Sementra itu, ketua Kwartir Cabang Pramuka Maros H.M.Wasir Ali dalam sambutannya ia berharap terjalinnya kerjasama yang baik antar Peserta pelatihan, Panitia dan Pemateri agar kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang direncanakan.Tutur Wasir Ali

Lebih lanjut ia menyampaikan agar kiranya pramuka tetap terdepan dalam melaksanakan pendidikan karakter, nasionalis, kecerdasan.
Iya mengajak seluruh anggota pramuka untuk lebih menghayati dasa dharma pramuka yg menjadi pedoman anggota pramuka. “Sebagai generasi penerus bangsa ini, mari kita lebih menghayati dasa dharma pramuka sebagai pedoman hidup setiap anggota pramuka”. Pungkasnya.

Laporan : Agen 054 MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − seven =