SPIONASE-NEWS.COM, – PAREPARE – Dalam mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat curah hujan dengan intensitas tinggi yang melanda Kota Parepare, sejumlah personil Satlantas Polres Parepare sigap mengendalikan pengaturan lalu lintas (lalin) di sepanjang jalan Kota Parepare, Sabtu (11/01/2020) dini hari. Pengaturan lalin ini dipimpin oleh Kanit Patroli, Ipda Samsudi.

Ipda Samsudi mengungkapkan bahwa pihaknya akan tetap melakukan pengamanan dan pengaturan lalin untuk antisipasi kemacetan, Minggu (12/01/2020).

“Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkap Ipda Samsudi kepada Media Online Nasional Spionase-News.Com.

Untuk mengoptimalkan arus lalu lintas, personil Satlantas ditempatkan di beberapa ruas Jalan Veteran dan Jalan Abd Kadir serta titik-titik rawan kemacetan.

”Kami berharap para pengemudi sabar jika terjadi kemacetan dan arus lambat kendaraan, sebab cuaca yang menjadi kendalanya, masyarakat juga sangat membutuhkan kehadiran Polisi,” pungkasnya lebih lanjut.

Dalam pantauan Wartawan Media Online Nasional Spionase-news.com, kondisi cuaca Parepare saat ini masih dengan curah hujan yang tinggi.

Laporan : Agen Asri M
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − fifteen =