SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Menjadi Formateur Direktur BPL HMI Cabang Makassar tentunya menjadi sebuah kebanggaan sebab ribuan kader HMI menjadi tanggung jawab khusus menyangkut mengenai persoalan pengkaderan.

Pada forum Muslem yang dimulai sejak tanggal 7-12 Januari 2020 dini hari tadi Minggu di Sekretariat HMI Cabang Makassar dihadiri oleh peserta dengan persyaratan telah mengikuti Coaching Instruktur,Training Instruktur dan Senior Course, artinya bahwa setiap kader yang menjadi anggota BPL memiliki kapasitas yang berkualitas sehingga menjadi Direktur BPL menjadi sebuah tanggung jawab besar kedepannya untuk menanggapi setiap masalah pengkaderan, Minggu (12/01/2020).

Yeri selaku Formateur Direktur BPL HMI Cabang Makassar Mengatakan bahwa ucapan terima kasih kepada seluruh peserta atas amanah dan kepercayaan yang diberikan, Insya Allah kedepannya kita akan bersama-sama mengawal pengkaderan dengan baik dan ideal tentunya 1 pedoman yakni Konstitusi HMI dengan semangat merawat mata air pengkaderan HMI, Ucap Yeri.

Pada forum yang berlangsung beberapa hari tersebut, Peserta forum berdiskusi panjang untuk menelisik persoalan-persoalan pengkaderan yang menyebabkan menurunnya kualitas kader kemudian itu dijadikan sebuah rekomendasi untuk melanjutkan pengkaderan kedepannya.

Harapan saya, bahwa BPL kedepannya dapat menjawab tantangan-tantangan zaman dan melahirkan sebuah formulasi pengkaderan yang baik sesuai dengan kondisi namun tetap pada Pedoman Dasar BPL HMI, Tutup Yeri Sebagai Formatur Kordinator BPL Cabang Makassar.

Laporan : Agen 054 MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − two =