SPIONASE-NEWS.COM – PAREPARE – Hujan dengan intensitas tinggi yang melanda Kota Parepare sejak sabtu (11/01/2020) kemarin membuat warga masyarakat panik karena di sejumlah titik di wilayah Kota Parepare mengalami banjir.

Tim Sar Brimob Parepare segera mengambil tindakan mengevakuasi warga. Salah satu warga yang dievakuasi bernama Hj. Banong (90), warga Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare Provinsi Sulsel.

Proses evakuasi ini dipimpin langsung oleh Wadanyon B Pelopor, AKP Rudi Mandala yang membawahi satu regu tim Sar Brimob.

AKP Rudi mengungkapkan, pihaknya telah mengevakuasi salah satu warga Lumpue yang terdampak banjir. “Kami evakuasi warga yang sakit menggunakan mobil truk Brimob, kami bawa dia ke keluarganya di jalan Andi Makkasau Timur,” ungkapnya pada Minggu (12/01/2020).

Saat ini, menurut pantauan spionase-news.com, hujan dengan intensitas tinggi yang melanda Kota Parepare ini sudah menyebabkan genangan air meluber ke beberapa titik, sehingga berpotensi banjir dan membahayakan masyarakat. Diimbau kepada warga agar lebih berhati-hati dalam berkendara.

Laporan : Asri M
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × two =