SPIONASE-NEWS.COM, – PAREPARE – Dalam rangka persiapan Tes CPNS, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Parepare melakukan Validasi Kartu Tes sejak senin (13/01/2020) hingga 17 Januari mendatang.

Hal ini diungkapkan Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pemberhentian BKPSDMD, Guntur Mentja, bahwa pengesahan Kartu Ujian ini dilakukan sebagai syarat sebelum Pelaksanaan Tes.

“Jadi kami melaksanakan validasi kartu tes ini selama lima hari ke depan, namun bagi yang berada di luar provinsi, itu bisa dilakukan pada saat akan ujian Computer Assisted Test (CAT) BKN,” ungkapnya, Selasa (14/01/2020).

Guntur Mentja

Pelaksanaan Validasi ini, lanjut Guntur akan dibagi ke dalam empat gelombang yang masing-masing pendaftar CPNS berjumlah 1500 pendaftar.”Jadi ada 4 tahap, tiap tahapan kami akan maksimalkan 1500 pendaftar,” tandasnya.Sekedar diketahui, Jumlah pelamar CPNS yang terdata oleh BKPSDMD Parepare sebanyak 7656 pendaftar.

Adapun pendaftar yang tidak lulus seleksi administrasi sebanyak 320 orang, sedangkan yang lulus seleksi administrasi sebanyak 7336 orang.

Laporan : Agen 095 Asri M

Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + eleven =