SPIONASE-NEWS.COM, – PAREPARE – KPU Kota Parepare melakukan audiensi dengan Kapolres Parepare, di Ruang kerja Kapolres Kota Parepare AKBP Budi Susanto, Selasa (14/1/2020) pagi.

AKBP Budi Susanto mengungkapkan bahwa pihak Kepolisian akan selalu berkoordinasi dengan baik kepada pihak Penyelenggara Pemilu dalam menjaga proses demokrasi, khususnya di Kota Parepare.

“Kami Polres Parepare sangat memahami hubungan dan keberadaan KPU Kota Parepare yang sangat erat dalam melaksanakan amanah pemerintah dalam terselenggaranya pelaksanaan perayaan demokrasi di Wilayah Kota Parepare yang aman dan kondkondusif,” ungkapnya.

Jika ada hal-hal yang krusial yang perlu dikoordinasikan, lanjut AKBP Budi, maka pihaknya akan terus membuka diri.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Parepare, Hasruddin Husain menerangkan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam melakukan hubungan kerja terutama pengamanan Pemilu mendatang.

“Kami akan mempererat hubungan kerja bersama Polres Parepare yang selama ini telah berjalan degan baik. Sebab, selama tahapan Pemilu 2019 yang lalu, kami sudah dibantu dengan maksimal untuk pengamanannya,” terang Hasruddin.

Laporan : Agen 095 Asri M
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five − three =