SPIONASE-NEWS.COM, – PANGKEP – Kabar duka mengejutkan masyarakat di Kampung Panritae, Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep. Pada Kamis, 16 Januari 2020, sekitar pukul 23.30 Wita, terjadi pembunuhan sadis.

Hasil identifikasi terhadap korban, ditemukan identitas korban meninggal dunia di TKP yakni Fatmawati Alias Fate Binti Beddu, umur 42 Tahun, Pekerjaan Swasta, warga Kampung Panritae, Desa Parenreng, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep.

Selain korban meninggal, ditemukan juga korban luka-luka akibat senjata tajam, yakni Muh Talib, usia 9 tahun, Pelajar kelas IV SD, warga yang sama, Jumat (17/1/2020).

Hasil penyelidikan oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Segeri mengantongi pelaku, Andi Arsyad (61 tahun), Pekerjaan Swasta, yang saat ini masih buronan, warga Kampung Benteng, Desa Benteng, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep.

Menurut keterangan saksi, pukul 23.30 Wita, pelaku Andi Arsyad, mendatangi rumah korban hendak masuk ke dalam rumah, namun korban tidak membuka pintu rumah sehingga pelaku merusak kaca jendela bagian belakang rumah korban. Selanjutnya pelaku berusaha masuk ke rumah melalui jendela.

Melihat pelaku masuk, korban kemudian melarikan diri melalui pintu bagian depan menuju ke rumah tetangganya.

Sementara pelaku yang melihat korban lari melalui pintu depan kemudian mengejar korban dengan menggunakan senjata tajam jenis badik.

Korban yang sedang dikejar oleh pelaku kemudian berusaha membangunkan tetangga dengan mengetuk-ngetuk pintu rumah, namun tidak didengar penghuni rumah yang bernama Jamaluddin, hingga pelaku pun menghampiri korban hingga ke rumah Jamaluddin.

Saat menemukan korban di depan rumah Jamaluddin, pelaku kemudian menikam korban sebanyak beberapa kali dengan menggunakan badik, yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk pada bagian ulu hati, perut, paha kiri dan paha kanan, lengan kiri, punggung sebelah kiri, sehingga mengakibatkan korban meninggal di tempat kejadian.

Saat korban sementara ditikam oleh pelaku, anak korban Muh. Talib berlari mendekati ibunya yang bersimbah darah. Melihat anak korban, pelaku yang sedang kalap menikam Muh Talib beberapa kali yang mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian lengan kiri, dan bagian tulang rusuk sebelah kiri.

Usai melakukan penikaman, pelaku kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Jamaluddin yang terbangun dari tidurnya kemudian keluar rumah, dan menemukan korban sudah meninggal dengan posisi tergeletak bersimbah darah di dekat pintu rumahnya.

Jamaluddin kemudian menghubungi beberapa tetangga lain dan segera menyampaikan kejadian tersebut ke Kepala Desa Parenreng Hj. Syamsuriani, SH., yang kemudian diteruskan ke Kapolsek Segeri IPTU Sumarto.

Menerima Laporan, Kapolsek bersama anggota kemudian mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap tersangka dan barang bukti.

Korban terluka, Muh. Talib segera dilarikan ke Puskesmas Segeri menggunakan mobil Back Bone.

Laporan : Agen Ina/Agen Ikbal

Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − eleven =