SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Dalam rangka meningkatkan fungsi pengawasan dan kontrol, Pj. Walikota Makassar Iqbal Suhaeb mengadakan kunjungan kerja ke Pusat Pelelangan Ikan (PPI) Paotere, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Jumat (17/1/2020)

Kadis Perikanan & Kelautan Dr. H. Rahman Bando bersama Pj. Walikota Iqbal Suhaeb

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan pada Jumat, 17 Januari 2020. Turut bersama Pj. Walikota Makassar yakni Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian Makassar Dr. Ir. H. Rahman Bando, serta sejumlah pejabat dalam lingkungan Kantor Walikota Makassar.

Saat dikonfirmasi via Watsup, Kadis Perikanan dan Pertanian Makassar Rahman Bando menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan tersebut untuk meninjau langsung ketersediaan pasokan ikan di PPI. “Jadi kunjungan kerja Bapak Pj. Walikota Makassar di Pelelangan Ikan Paotere antara lain dimaksudkan untuk memantau langsung ketersediaan pasokan dan harga ikan untuk masyarakat Makassar, melihat kondisi PPI PAOTERE, mendengarkan masukan dari pelaku usaha perikanan terutama pedagang ikan di Paotere serta melihat sarana dan prasarana serta fasilitas yang perlu dibenahi,” demikian ungkap Rahman kepada Media Online Nasional Spionase-News.Com.

Hasil pantauan Spionase-News.Com merangkum aspirasi masyarakat yang berharap agar kunjungan tersebut dapat dilaksanakan berkala, sehingga pemimpin dapat langsung merasakan apa yang menjadi situasi dan kebutuhan masyarakat. Tampak antusiasme masyarakat menyambut kehadiran Pj. Walikota Makassar tersebut.

Laporan: Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten − 9 =