SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah bersedia menghadiri hari jadi Luwu ke-752 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke -74 yang tahun ini dipusatkan di Kabupaten Luwu Timur.

Kesedian tersebut disampaikan Gubernur Sulsel dalam pertemuan dengan Bupati Luwu Timur, H. M. Thoriq Husler yang mengantarkan langsung undangan di salah satu lobi Claro Hotel, Makassar, (17/01/2020).

“Saya mewakili Bupati dan Walikota se-tanah Luwu menyampaikan undangan ini, kami berharap Bapak Gubernur bisa hadir pada upacara puncak perayaan, tanggal 23 Januari 2020 mendatang,” kata bupati saat menyerahkan undangan.

Didampingi ketua panitia, H. Budiman dan Macoa Bawalipu Ke-61, Bau Muhammad Aras Abdi To Baji Pua Sinri, Bupati Thoriq Husler menjelaskan dalam rangka momentum hari jadi Kabupaten Luwu dan HPRL ada beberapa rangkaian acara yang akan dilaksanakan di antaranya jalan santai dan exebisi antara pejabat kabupaten dan Kota se-Tanah Luwu.

Sebagaimana biasanya, Hari Perjuangan Rakyat Luwu (HPRL) diperingati setiap 23 Januari 2020, digilir di empat kabupaten/Kota di Luwu Raya, yakni Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Tahun 2020 ini, HPRL ke-74 diperingati di Kota Malili, Kabupaten Luwu Timur yang dipusatkan di gedung City Centre Luwu Timur (CCLT).

Laporan : Agen 056 Muh. Parhanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − six =