SPIONASE-NEWS.COM, – PAREPARE – Dalam upaya mengatisipasi ganguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang meresahkan masyarakat, Polsek Soreang menggelar Patroli Multi Kejahatan (PMK) di wilayah hukum Polres Parepare.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Sat Shabara Polsek Soreang IPDA Sumardi, didampingi beberapa personil teridiri dari Sat Reskrim, Piket Fungsi, Sat IK seta dan Babinkamtibmas Polsek Soreang Kota Parepare, Minggu (19/01/2020).

Kapolsek Soreang, AKP Murwanto melalui Kanit Shabara, IPDA Sumardi mengatakan pada pukul 23.20 Wita Tim PMK Mengecek kesiap Siagaan security yang sedang melaksanakan tugas jaga malam di tempat perkantoran yang meliputi wilayah Hukum polsek soreang anatara lain PT Hajji Kalla, Kantor Sektor Bakaru, dan SPBU.

“Selain kita lakukan pengecekan tim PMK kami memberikan pesan-pesan kamtibmas, bilamana terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan agar segera melaporkan ke pada pihak yang berwajib,” Ujarnya menambahkan.

Usai melakukan pengecekan di tempat perkantoran lanjut Ipda Sumardi, tim PMK Polsek soreang kembali melakukan patroli di sepanjang jalan Lahalede dan didapati sekelompok remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

“Sekelompok remaja tersebut kita sambangi Kemudian kita berikan pesan kamtibmas kepada remaja tersebut agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menggangu kamtibmas,” Ucapnya.

Laporan : Agen Asri M
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − 8 =