SPIONASE-NEWS.COM, – PAREPARE – Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Parepare, Samsuddin Taha akhirnya menanggapi persoalan tukang sapu yang diberhentikan Tim Rekruitmen yang telah menjadi viral di beberapa media. Ia mengatakan bahwa pihaknya segera gelar rapat bersama Tim Rekruitmen untuk mencari solusi bersama.

Samsuddin Taha (Plt DLH)

“Kami rencana akan ketemu Tim Rekruitmen,” ucapnya saat dikonfirmasi via WA, Minggu (19/01/2020).

Ia menuturkan, pihaknya dan Tim Rekruitmen akan membahas penggantian petugas kebersihan, pada Senin (20/01/2020) mendatang.

“Kami akan bahas secara umum yang tidak masuk serta penggantinya. Saya pikir yang utama masuk dulu namanya, kalau soal penempatannya itu soal lain. Karena bukan cuma beliau,” beber Kepala Bappeda tersebut.

Sebelumnya diberitakan oleh sejumlah media lokal dan nasional, tukang sapu DLH Parepare, Suwardi diberhentikan tanpa alasan. Ia membeberkan tak lagi bekerja setelah perekrutan petugas baru. Ia juga mengatakan, dirinya hanya mau ditempatkan di posisi semula pada saat ia bekerja.

“Saya tidak mau dipindahkan ke mobil sampah apalagi ke got. Mendingan tidak bekerja kalau saya mau dipindahkan di tempat seperti itu,” ucapnya seloroh.

Laporan : Agen Asri M
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 3 =