SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Perlunya membangun sinergitas dengan semua elemen serta membangun kerja sama yang kuat untuk mensukseskan Pilkada Tahun 2020.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua KPU Toraja Utara Bonnie Freedom saat membuka kegiatan Coffee Morning yang berlangsung Di Cafe Aras II Rantepao, Toraja Utara. Rabu (22/01/2020).

Acara Coffee morning bersama stakeholder untuk koordinasi pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara tahun 2020.

Tahapan KPU saat ini adalah proses perekrutan PPK Se- Toraja Utara yang nantinya akan ditugaskan di 21 kecamatan, Untuk itu Ia berharap pada Pilkada 2020 animonya sama dan generasi muda kaum milenial agar bergabung kembali menyukseskan pilkada, Jelasnya.

Seraya menambahkan Sosialisasi dilakukan lewat media sosial dan pemberitaan untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat terkait pendaftaran PPK.”Kegiatan ini tentunya kedepan, kami upayakan berjalan dengan baik, karena kedepan akan banyak tahapan seperti perekrutan PPS jika selesai PPK,” Terangnya.

Adapun sebagai narasumber Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Czi Zaenal Arifin, Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wiradjati Kusuma, Kepala Kejaksaan Negeri Makale Tana Toraja, Jefri Penanging Makapedua dan Kepala Pengadilan Negeri Makale Tana Toraja, Timotius Djemey.

Kordinasi bersama Stakeholder juga turut dihadiri Anggota KPU Toraja Utara yakni Roy Pole Pasalli, Yan Hery Pakan, Anshar Tangkesalu, Simeon Sarira serta Ketua Bawaslu Toraja Utara, Andarias Duma dan rekan media.

Laporan : Agen Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 8 =