SPIONASE-NEWS.COM, – KUBU RAYA KALBAR – Pemerintah Kecamatan Sungai Kakap menggelar rapat internal Bersama Kepala Desa se-kecamatan Sungai Kakap di Aulah Kantor Camat Sungai Kakap pada Hari Senin (20/1/2020).

Rapat tersebut membahas beberapa agenda Pemerintah Kecamatan Sungai Kakap Tahun 2020.

Januari tahun ini, pemerintah mempersiapkan musyawarah desa yang akan membahas Penyusunan RPJMDES (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa) dan membenahi lembaga lembaga yang lemah (Hidup enggan mati tak mau). Agenda penting lainnya yakni Musrenbang Tingkat Kecamatan yang rencananya akan dilaksanakan bulan depan. Demikian informasi yang disampaikan Rusdety, SH Camat Sungai Kakap kepada Wartawan Media ini Senin (20/1/2020) di sela-sela kesibukannya.

“Dan juga tidak kalah pentingnya
untuk menindaklanjuti Peraturan Bupati Kubu Raya
Nomor 57 Tahun 2017 Tentang Petunjuk Teknis penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa dan rencana Kerja Pemerintah Desa,” tambah Rusdety.

“Harapannya Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya dapat memfasilitasi agenda agenda penting Tahun ini,” tambah Rusdety berharap.

Ia berharap sinergitas antara Pendamping Lokal Desa dan Pendamping Desa dengan Pemerintah Desa dapat terus terjalin sehingga berbagai kendala yang menyakut program kerja pemerintah Desa dapat dijalankan dengan baik dan benar serta berkeadilan.

Laporan : Agen SA/Agen AH
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + 4 =