SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Alfatah ABK asal Banca Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan Yang kabarnya Jenazahnya di buang ke laut akibat mengalami sakit keras lalu meninggal dunia.

Alfayah meninggal di akibatkan daratan Negara Samoa yang terletak di bagian Samudra Atlantik masih jauh sehingga Kapten dan pihak kru kapal memutuskan untuk Membuang Jenazahnya Kelaut di karenakan takut penyakit menular yang dapat Menjangkiti kru kapal lainnya, Rabu (22/02/2020).

Mendengar hal tersebut Asman SE selaku Wakil Bupati Kabupaten Enrekang berkunjung ke rumah keluarga Alfatah dan merasakan duka yang sangat mendalam atas musibah yang menimpa warganya tersebut, ” Wakil bupati Asman SE. setelah di Komfirmasi media Spionase-News.Com melalui Telphone celulernya, “Mengatakan dan meminta kepada Kementrian Luar Negeri (Kemenlu ) dan Kementrian Ketenagakerjaan dan Instansi -Intansi terkait atas kebenaran fakta dan kronolgis tentang kabar ABK asal Enrekang yang jenazahnya di Buang kelaut,”Ucap Asman SE.

Karena sampai hari ini setelah kami berkunjung kerumah duka orang tua dari Anak tersebut katanya informasi yang di dapatkan masih simpang siur dan selalunya di suruh menunggu kabar yang jelas oleh pihak kementrian Luar Negeri (Kemenlu), Kementrian Ketenagakerjaaan, sampai kapan harus menunggu kasihan dan harapan Asman SE dan pihak keluarga bahwa Kemenlu dan Kementrian Ketenakerjaan agar menindak tegas Agennya atas kasus tersebut dan memberikan Informasi yang jelas sebab Alfatah berlayar secara resmi bukan Ilegal, Harap Wakil Bupati Asman.SE dan Keluarganya.

Laporan : Agen 054 MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + eight =