SPIONASE-NEWS.COM, – SELAYAR – Perhimpunan Pergerakan Mahasiswa (PPM Sulsel) melakukan aksi unjuk rasa depan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan untuk melaporkan langsung indikasi korupsi pembangunan RS. Pratama Jampea Kabupaten Selayar, Jum’at (24/01/2020).

Jenderal lapangan Akbar Muhammad, mengatakan kami melaporkan berdasarkan data hasil audit adanya temuan Badan Pemeriksa Keuangan Negara Republik Indonesia perwakilan Sulawesi Selatan (BPK RI) terhadap
pembangunan RS Pratama Jampea Kabupaten Selayar yang dikerjakan oleh PT. REJ dengan jumlah anggaran senilai Rp.20.949.267.000.00 T.A 2018.

Dimana terdapat temuan BPK RI terkait kerugian Negara akibat keterlambatan pengerjaan proyek tersebut senilai Rp. 441.463.239.14.

Dalam prosesnya pengerjaan proyek pembangunan RS. Pratama Jampea Kabupaten Selayar sudah tiga dilakukan amandemen/perubahan kontrak sehingga kami mengindikasikan bahwa terdapat pula kekurangan volume yang berujung pada tidak tahanan fisik proyek tersebut, Ungkap Akbar Muhammad.

Oleh karena itu kami meminta Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan untuk segera menindaklanjuti laporan kami dengan mendalami kasus indikasi Korupsi pembangunan RS. Pratama Jampea Kabupaten Selayar tersebut dan segera melakukan pemanggilan terhadap oknum-oknum yang terlibat di dalamnya, Tutup Akbar Ketua PPM Sulsel di Kantor Kejati Sulsel.

Laporan : Agen 054 MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + two =