SPIONASE.NEWS.COM,- MAKASSAR – Puluhan Ribu Massa dari Berbagai Komunitas relawan Danny Pomanto Walikota Periode 2014-2019 bakal memadati Gedung Celebes Convention Center (CCC), Sabtu (25/01/2020).

Kami loyalis Danny Pomanto tanpa diminta pun sudah langsung bergerak tanpa ada perintah pak Danny sebagai Calon walikota.

Minggu adalah acara Nasdem days ini momen baik menunjukkan kepada partai Nasdem bahwa pak Danny masih memiliki loyalis yang kuat, jadi saya bersama teman-teman loyalis lainnya membentuk team persiapan ikut serta didalam Nasdem days.

Awalnya target kami hanya 5000 orang ternyata setelah kami kemarin malam rapat pemantapan di Hall Amirullah simpatisan bapak DP lebih dari 12.000 orang yang betul-betul ikhlas ingin ikut meramaikan, ujar DN.

Luar biasanya mereka simpatisan pak DP besok siap dengan memakai baju putih dan melakukan konvoi star Amirullah menuju CCC dengan mengendarai sepeda motor, Ungkap masdir pembina Lois Community yang di temui di Amirullah kemarin.

saya sangat bersyukur sekali dengan melihat teman-teman berkumpul di kediaman kami membuat saya Danny Pomanto semakin yakin bahwa rakyat sangat mencintai dan menyayangi saya, ungkap DP

Mereka mau mengorbankan waktu, dan materinya hanya untuk bersama dengan saya, Lanjut Danny.

Insya Allah hari ini adalah acara besar Nasdem dimana seluruh ketua Nasdem se Indonesia berkumpul di CCC.

Mereka juga ingin mendengar tentang apa dan tentang keberhasilan Lorong Nasdem dimana ketika saya menjabat sebagai walikota dulu.

Sayalah yang mencetus pertama lorong Nasdem jelas Danny Pomanto yang menyampaikan langsung.

Lanjutnya bahwa Disamping itu Nasdem akan Lounching Ambulance Nasdem, Pembagian Sembako Gratis, Donor Darah dan Tes Narkoba, Ungkapnya

Laporan : Agen 011 DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × two =