SPIONASE-NEWS.COM, – PANGKEP – Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, mengikuti kegiatan menanam pohon yang dilaksanakan oleh Perintah Kabupaten Pangkep bekerja sama dengan Balai Kementerian Tanaman Hutan Regional Makassar yang penanaman 10.000 Pohon ini dilaksanakan di Taman Tekhnologi Pertanian, Kampung Bulu sipong, Desa Barabatu, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep Provinsi Sulsel, Sabtu (25/01/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pangkep H. Syamsuddin,SE, Wakil Bupati H. Sahban Sammana,SH, Pasiter Kapten Info. Alimuddin, Kasi Intel Kejaksaan Anrid Zulfikar SH.MH, Kapolsek jajaran Polres Pangkep, Para Camat Se-Kabupaten Pangkep, Lurah / Desa Se-Kabupaten Pangkep serta tamu undangan sekitar 200 orang .

Dalam Sambutannya Bupati Pangkep Sangat Mengapresiasi dan mengatakan, ini demi kelangsungan hidup kita bersama dimana satu pohon bisa menghasilkan co2 yang sangat bermanfaat untuk kelangsungan kehidupan kita.

“Kedepan kami bersama unsur Forkopimda Pangkep akan terus menggalakkan kegiatan menanam pohon yang merupakan Aset untuk anak cucu kita”, ucapnya Bupati Pangkep

Sementara Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK menyebutkan, Pihaknya sangat mendukung gerakan menanam pohon guna menjaga kelestarian lingkungan.“Program menanam pohon dan penghijauan itu penting dan harus dilakukan”, imbuhnya.

“Kami mengajak kepada masyarakat, pentingnya menjaga alam dan melestarikan lingkungan dengan menanam pohon serta menjaga kelestarian hutan dan lahan”, harapnya.
“Mari bersama-sama menjaga alam, dengan minimal menanam pohon kita dapat melindungi mencegah terjadi erosi dan banjir sehingga kelak anak cucu kita dapat menikmatinya ”, Harap Ibrahim Aji Kapolres Pangkep

Laporan : Agen 054 MM/Agen Sahal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − 12 =