SPIONASE-NEWS.COM, – JENEPONTO – Masyarakat Desa Rumbia patut bergembira karena akhirnya terlaksana acara penyerahan alat traktor dua unit pada (8/01/2020), pukul 09.00 wita pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Rumbia Ariyanto Lolo, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Angggota Dewan dari Fraksi PAN, Sekdes Rumbia para masyarakat Dusun Bonto Loe, Sabtu (25/1/2020).

Pendanaan pengadaan alat Traktor tersebut bersumber dari anggaran ADD desa tahun 2019 lalu. Ini merupakan suatu upaya keras Kepala Desa Rumbia dalam mendukung usaha masyarakatnya.

Masyarakat sangat antusias dan mengapresiasi kerja Kepala Desa Rumbia, terutama dalam mendukung produktifitas kerja para petani di Rumbia. Melalui alat tersebut, warga masyarakat, khususnya para petani dapat saling membantu memanfaatkannya demi meningkatkan hasil produksi pangan.

“Bantuan ini harap dipelihara dengan baik sehingga masyarakat Dusun Bonto Loe yang memerlukan alat traktor ini, khusus petani bisa saling membantu dalam mengolah sawahnya. Mari kita membangun Desa Rumbia khususnya Bonto Loe, yang dalam hal ini masyarakat petani yang menpunyai sawah di sekitar Dusun Bonto Loe,” ungkap Kepala Desa Rumbia berharap.

Laporan : Agen 076 Iqbal

Editor: Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 4 =