SPIONASE-NEWS.COM, – ENREKANG – Dalam rangka meningkatkan sinergi dengan Pemerintahan Daerah, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr. Firdaus Dewilmar, SH., M.Hum., melaksanakan kunjungan kerja ke Rumah jabatan Bupati Enrekang, Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd.

Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Senin, 27 januari 2020, pukul 17.00 wita.

Kunjungan kerja ini dimaksudkan selain membangun sinergi, juga meningkatkan silaturahmi antara Kejaksaan Tinggi dengan Pemerintah Daerah, Selasa (28/1/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, sejumlah pejabat Kejaksaan Tinggi dan sejumlah pejabat SKPD dalam lingkungan Kabupaten Enrekang.

Pada kesempatan itu, Bupati Enrekang berkesempatan menyampaikan pidatonya bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan. Usai menyampaikan pidato, dianjutkan dengan sesi tanya jawab. Tampak sejumlah wartawan dari beberapa media hadir dalam pertemuan yang berlangsung di pendopo Rumah Jabatan Bupati Enrekang.

Harapan besar masyarakat, agar pertemuan ini membawa angin segar dalam meningkatkan penegakan hukum, khususnya di wilayah Kabupaten Enrekang.

Laporan : Agen M. Syafar Sakarong
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + nine =