SPIONASE-NEWS.COM,- PANGKEP – Kapolres Pangkep AKBP.Ibrahim Aji, SIK bersama Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana, Penjabat Sekda Dra. Hj. Jumliati mendatangi Rumah Sakit Stella Maris Makassar sekitar pukul 17.30 wita untuk menjenguk Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Adi Sabarudin yang tengah terbaring habis Operasi, Rabu (29/01/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolres Pangkep juga didampingi ibu Ny. Ida Ibrahim Aji bersama Wakapolres kompol Mustafa Sani, PJU, Kasat serta Kapolsek jajaran polres pangkep.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan kepada Dandim segera pulih sehingga bisa kembali beraktivitas “Segera sembuh dari sakit dan dapat melaksanakan tugas rutin kembali” Ucap AKBP. Ibrahim Aji.S.IK,

“Kita ini adalah satu keluarga besar TNI dan Polri untuk itu wajiblah kita semua untuk memberikan dukungan moril, minimal do’a dan dukungan lainnya, ” Jelas Kapolres.

Senada dengan yang disampaikan Wakil Bupati Pangkep bahwa Selain sebagai wujud perhatian dan kepedulian, menjenguk orang sakit juga memberi semangat moril, dan tentunya mempererat tali silaturahmi, Kata H. Syahban Sammana.

Laporan : Agen 054 MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 3 =