SPIONASE-NEWS.COM, – LUWU – Kecelakaan maut terjadi di daerah Burau, Luwu Timur, pada pukul 05.15 pagi tadi, Sabtu (1/02/2020), melibatkan Bus Bintang Timur yang saat kejadian sedang menuju Sorowako, dengan Toyota Avanza yang mengarah ke Palopo.

Peristiwa kecelakaan tersebut memakan korban penumpang Toyota Avanza meninggal di lokasi kejadian, dengan kondisi mobil ringsek tidak berbentuk.

Kronologis peristiwa diduga keduanya berpapasan di depan SMP 2 Burau, di Jalan Poros Trans Sulawesi, Kelurahan Lagego, Kecamatan Burau, Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Melihat kondisi mobil Avanza yang hancur bagian depan, kemungkinan keduanya dalam keadaan ngebut saat kejadian.

“Lima penumpang Toyota Avanza meninggal di tempat dan 1 kritis,” demikian keterangan Kanit Laka Polres Luwu Timur, Ipda Taufik Jaya, saat dikonfirmasi media ini di lokasi kejadian.

Para korban segera dilarikan ke RSUD I La Galigo, di Jl Sangkurwira, Kelurahan Arolipu, Kecamatan Wotu, untuk segera diidentifikasi lebih lanjut.

Kepolisian Luwu Timur segera melakukan olah TKP untuk mengetahui kepastian penyebab kecelakaan maut tersebut. Di tempat kejadian ditemukan keterangan identitas seorang penumpang dengan KTP Bone. Diduga kuat, penumpang mobil Avanza merupakan 1 keluarga. Di antara para korban, terdapat juga anak-anak.

Pihak rumah sakit berharap semua korban dapat secepatnya teridentifikasi, sehingga pihak keluarga korban dapat segera mengetahui anggota keluarganya yang kecelakaan.

Laporan : Agen Akbar

Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + sixteen =