SPIONASE-NEWS.COM, – PAREPARE – Warga masyarakat Baumassepe, kota Parepare, dikejutkan oleh percikan api yang bersumber dari kabel listrik, Pukul 20.36 wita, Sabtu (01/02/2020).

Akibat dari kejadian tersebut, bengkel resmi Dealer Motor Suzuki Baumassepe nyaris terbakar, beserta 1 unit mobil yang parkir di depannya.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak PLN UP3 Parepare, yang dalam sekejap mengirimkan tim teknisinya untuk menangani. Di samping itu, unit Pemadam Kebakaran kota Parepare telah disiagakan guna antisipasi kebakaran.

Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya pihak PLN merilis penyebab kejadian tersebut dikarenakan terjadinya arus pendek listrik yang mengenai tiang reklame.

“Alhamdulilah, pihak kami sudah menangani kejadian ini dengan kondusif,” jelas Menejer PLN UP3 Parepare saat dikonfirmasi media ini via Wa.

“Penyebab dari terbakarnya kabel listrik ini terjadi korsleting di tiang reklame akibat JTR terkelupas dan syukurlah anggota-anggota says sudah mengamankannya,” tambahnyanya.

Pantauan media ini menyampaikan bahwa pada saat kejadian, pihak PLN melakukan pemadaman listrik sementara untuk perbaikan, sehingga menimbulkan kemacetan di Area tersebut.

Laporan : Agen 093 Herman/Agen Ferry Syakur

Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − twelve =