SPIONASE-NEWS.COM, – PAREPARE – Pemandangan yang tidak elok dan sangat tidak menarik serta jorok. tampak di area sekitar jalan Dg Parani dan depan KFC Kota Parepare, lantaran emperan Toko dan Ruko sekejap berubah menjadi tempat tidur, sejumlah oknum yang diduga anak jalanan yang sering tidur di emperan toko ketika malam dan di temukan pagi harinya.

Hasil pantauan Spionase.News.Com pada Minggu (02/02/2020) pagi, beberapa Tokoh masyarakat dan pemilik Toko dan Ruko merasa terusik atas perbuatan Anjal ini, media ini mengidentifikasi rata-rata usia mereka sebagian besar masih di bawah umur.

Jika hal ini dibiarkan, potensi gangguan sosial di Kota Parepare dapat terjadi. Oleh karenanya Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Parepare dalam hal ini dinas Sosial perlu mengambil sikap tegas dan preventif menangani anak jalanan tersebut, terutama melalui upaya penertiban oleh dinas sosial bersama satpol PP Pemkot Parepare, Tegas Tokoh Masyarakat yang namanya tidak mau di publish.

Sangat disayangkan jika anak-anak tersebut dibiarkan terlantar, sementara mereka masih memiliki masa depan yang panjang, jelas Antonius Primus dari LMR-RI Komda Parepare juga sebagai pemerhati sosial.

Semoga informasi ini dapat menjadi referensi oleh pemerintah kota Parepare dalam menciptakan kondisi aman dan kenyamanan masyarakatnya.

Laporan : Agen Paulus T
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 19 =