SPIONASE-NEWS.COM – PAREPARE – Intermediate Training (LK II) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Parepare tingkat nasional akan kembali digelar. Kegiatan tersebut rencananya dilakukan di Aula gedung Aisyiah, jalan Muhammadiyah Kota Parepare, Sabtu 1-8 Maret mendatang.

Kordinator Steering Commitee (SC), Ilham, mengatakan, LK II tersebut dilakukan pada setiap periode kepengurusan HMI di tingkat cabang.

“Dalam konsep intermediate HMI kali ini akan mengusung tema, HMI untuk ekonomi insani,” kata Ilham saat ditemui di warkop Bugis Kota Parepare, Sabtu (1/2/2020).

Kegiatan ini, kata dia, akan di hadiri oleh kader-kader HMI dari seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini cakupannya nasional, mereka juga sekaligus datang untuk mempelajari kondisi sosio-historis Parepare”, kata sales konsultan Daihatsu ini.

Selain itu, pihaknya akan mendatangkan Direktur Materi Pengkajian Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Dr Mohd Sabri AR.

“Kami akan menghubungi Dr Sabri selaku pemateri nasional,” ucap alumni FKIP Umpar ini.

Sementara, Ketua Panitia LK II HMI Cabang Parepare, Rahman, mengungkapkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan serta kelengkapan lainnya.

“Kami sudah rapat dengan SC terkait kesiapan tempat kegiatan serta peralatan teknis dan juga kami sudah mengundang sejumlah narasumber yang akan mengisi kegiatan,” pungkasnya.

Diketahui, peserta yang dapat mengikuti LK II ini adalah kader HMI aktif yang sudah melewati jenjang LK I selama 8 bulan.

Laporan : Agen 095 AM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + nineteen =