SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Mahasiswa KKPH Angkatan XXVIII Fakultas hukum Universitas Muslim Indonesia yang di tempatkan di Polres Maros melakukan penyuluhan hukum dengan mengangkat sebuah tema “mewujudkan kemanfaatan hukum yang berkepastian”, Jumat (31/2/2020).

Dalam kegiatan tersebut membahas dan mensosialisasikan Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentanf informasi dan transaksi elektronik( ITE) dikalangan masyarakat Desa Bonto Mate’ne tepatnya di mesjid nurul iman, Kecamatan Mandai Kabupaten Maros.

Adapun materi tersebut dibawakan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Mandai, Aiptu Moch Yusuf Habib yang juga dihadiri camat mandai dan kepala desa Bonto Mate’ne.

Lanjut Moch Yusuf Habib mengatakan bahwa dengan adanya penyuluhan hukum tersebut maka diharapkan warga lebih bijak dalam menggunakan Sosial media terlebih, lebih cerdas dalam menanggapi setiap informasi yang ada di sosial media apa lagi di era digital seperti sekarang ini karena sangat rentan terjadi hal hal yang bisa membuat kerugian bagi masyarakat sendiri.

Muhammad Husain pangrangi selaku koordinator Lapangan Mahasiswa KKPH polsek mandai mengatakan kegiatan ini merupakan kewajiban dan sebagai manifestasi dari tri darma perguruan tinggi khususnya pada poin ketiga.

Laporan : Agen 056 M.P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + 3 =